Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Aduan Filipina Dalam Bertarung|my

Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Aduan Filipina Dalam Bertarung
[ 28-12-2017 ]

Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Aduan Filipina Dalam Bertarung

Kekurangan Dan Kelebihan Ayam Aduan Filipina Dalam Bertarung

Sabung Ayam - Ayam filipina cukup dikenal oleh masyarakat di negara Filipina dan menjadi salah satu ayam yang sering digunakan untuk bertarung di atas ring arena. Tentu anda sudah tidak asing dengan pertarungan yang menggunakan taji pisau atau silet yang diletakkan di bagian kakinya. Karena kelebihan ayam filipina selalu menjadi pilihan orang-orang untuk melakukan pertarungan taji.

Ayam filipina selalu dilatih intensif agar dapat menunjukan gaya bertarung yang lebih maksimal dan beringas saat bertarung. Ayam ini bisa saja mengalahkan ayam bangkok, tapi sayangnya ukuran tubuhnya terbilang kecil. Apabila ukurannya seimbang maka ayam filipina masih bisa diunggulkan.

Bercerita Mengenai Ayam Aduan Di Filipina

Pertarungan dua ayam diatas ring di negara filipina dianggap cukup sadis dan kejam, karena dalam bertarung judi sabung ayam pasti ada yang mati ditempat ataupun kedua ayamnya mati bersamaan. Hal ini disebabkan oleh taji pisau yang tajam sehingga mengenai bagian tubuh yang vital bisa menyebabkan kematian. Tetapi banyak yang menggemari kegiatan ini dan sangat menyenangkan untuk di saksikan. Setidaknya 35 ekor ayam mati dalam sehari pertandingan. Sabong menjadi sebutan masyarakat Filipina saat melakukan kegiatan yang mengerikan ini.

Kelebihan Ayam Aduan Filipina

Ayam filipina mempunyai kelebihan yang sangat tangguh di ring pertarungan. Kelincahan dalam pergerakan menjadi kemampuannya yang paling di takuti oleh ayam aduan, tidak heran banyak yang menggunakan ayam filipina untuk memakai taji pisau dengan pertandingan yang cepat menghabisi lawnanya. Postur tubuh ayam filipina cukup ramping dan kekar.

Lawan bertarungnya sangat sulit untuk mengalahkan ayam filipina ini, mungkin karena tubuhnya yang kecil membuat lawan sulit melakukan serangan bahkan untuk mengenainya. Bagi yang ingin menyakiksikan pertarungnya bisa melalui https://m8ko.com/my/sabung-ayam ayam. Di Indonesia mungkin kurang berminat bertarung menggunakan taji pisau, berbeda dengan negara Filipina yang sangat menyukai pertarungan berdarah.

Pukulan ayam filipina yang cepat, menghindar dan mental yang kuat menjadi kelebihannya. Meskipun tubuh lawannya tidak sebanding dengnanya, ayam filipina tidak akan takut, meskipun kalah mudah karena tidak sebanding. Untuk mentalnya masih bisa diancungkan jempol.

sabung ayam filipina m8ko

Kekurangan Ayam Aduan Filipina

Tanah air kita kurang menggemari ayam filipina, mungkin karena tubuhnya yang mungil, untuk bertarung sabung ayam online akan kurang sensasinya serta mudah dikalahkan jenis ayam pertarung lainnya. Di bali mungkin masih banyak yang meminatinya, serta sering dijadikan tradisi masyarakat bali. Penampilan ayam filipiina menyerupai ayam kampung, hal ini juga menjadi alasan orang indonesia tidak ingin memilikinya.

Sekian pembahasan diatas mengenai kekurangan dan kelebihan ayam aduan filipina dalam bertarung. Semoga dapat bermanfaat bagi para pecinta sabung ayam, terima kasih.