Ayam Petarung Pembunuh Dalam Pertandingan Sabung Ayam|my

Ayam Petarung Pembunuh Dalam Pertandingan Sabung Ayam
[ 31-12-2017 ]

Ayam Petarung Pembunuh Dalam Pertandingan Sabung Ayam

Ayam Petarung Pembunuh Dalam Pertandingan Sabung Ayam

Sabung Ayam - Para penggemar sabung ayam di tahan air tentunya sudah tidak asing lagi bila mendengar ayam petarung pembunuh. Ayam petaruh pembunuh sendiri sebenarnya merupakan sebutan bagi jenis ayam petarung yang memiliki naluri membunuh. Dimana saat bertarung, ayam tersebut akan terus-terusan menyerang lawannya tanpa memberi ampun. Pada beberapa kejadian, ayam ini hanya berhenti menyerang ketika dijauhi dari lawannya. Sangat sadis sekali.

Meski bagi orang awam akan terlihat keji, tetapi bagi para penggemarnya hal tersebut merupakan sebuah hal yang luar biasa. Karena tidak semua ayam bisa memiliki sifat seperti itu. Hanya ayam-ayam yang merupakan bibit dari ayam juara sajalah yang akan memiliki sifat tersebut.

Biasanya, kebanyakan ayam petarung jenis ini merupakan ayam-ayam yang menjadi peserta pada pertandingan judi sabung ayam Pisau. Karena keaggresifan begitu penting bagi ayam peserta pertandingan jenis ini. Satu serangan saja bisa mengakibatkan efek yang sangat fatal bagi ayam. Apalagi dengan naluri pembunuhnya yang tinggi, maka serangan bertubi-tubi akan menjadi gaya bertarung andalannya. Dengan serangan bertubi-tubi, maka membunuh lawan tampaknya akan menjadi sangat mudah sekali.

Ayam petarung biasanya akan memiliki beberapa ciri-ciri seperti :

1. Naluri dan Mental Bergebu-Gebu

Semakin bergebu-gebu naluri dan mental dari ayam petarung ini, maka semakin mengerikan pula dirinya saat bertarung. Ayam ini akan selalu aggresif ketika dirinya bertemu dengan ayam lain dan biasanya akan memasang kuda-kuda menyerang.

2. Cara Berjalannya

Bila anda melihat ayam yang cara berjalannya terlihat angkuh, maka sangat besar kemungkinan bahwa ayam tersebut merupakan ayam pembunuh. Gaya jalan seperti itu sebenarnya dilakukan untuk melancarkan intimidasi dan mempermainkan mental dari ayam yang ditemuinya.

3. Gaya Bertarung Atas

Saat bertarung, ayam petarung ini akan lebih sering menggunakan gaya bertarung atas. Dimana saat melancarkan serangan, ayam ini akan meloncat ke udara untuk menyerang bagian kepala lawannya. Berbeda dengan ayam pukul yang biasanya mengincar bagian tubuh lawannya.

Baca juga : Cara Menghasilkan Ayam Petarung Calon Juara Sabung Ayam

Untuk bisa melihat langsung contoh dari keganasan ayam petarung yang bernaluri pembunuh dapat anda saksikan melalui video sabung ayam M8ko.com di atas ini. Jadikan video di atas ini sebagai pembelajaran bagi anda. Pilihlah ayam yang tepat sebagai jagoan anda saat anda menikmati permainan sabung ayam setiap saatnya.